11212017Headline:

Belajar tentang penampilan Sumi yang benar.

PusatKoi.com – Pada pembandingan ini, kebanyakan dari kita akan memiliki Koi (B). Benar; jawabannya adalah Koi (B).

PusatKoi.comPusatKoi.comKalau begitu, apa penjelasannya?

Disini saya ingin anda belajar tentang penampilan Sumi yang benar.

Dalam pembandingan pola Hi pada Koi (A) dan Koi (B), meski Koi (B) sedikit lebih baik, Koi (A) juga tidak buruk sama sekali.

Awal Hi di kepala pada keduanya sangat baik, dan juga Hi di punggung sangat baik letaknya. Letak Odome keduanya sangat baik.

Intinya, kedua Koi ini memiliki pola Hi yang indah. Dalam hal pola Hi, tidak ada perbedaan yang mencolok diantara keduanya.

Tetapi, dengan penambahan Sumi, Koi (B) jauh lebih baik. Pola Hi pada Koi ini tergantung pada performa Sumi dalam mengangkat pesonanya.

Pertama, bahu Koi (A) memiliki Sumi yang sangat indah. Sumi berikutnya di sebelah kiri badan cukup baik, tetapi Sumi di sebelah kanan badan dan ekor tidak sematang Sumi di bahunya. Tempatnya juga tidak sebaik yang di bahu.

Koi (B) juga memiliki bidang Sumi yang mempesona di bahunya. Sumi di badan dan ekornya sempurna. Penampilan Sumi seharusnya seperti ini.

Koi (A) panjangnya 35cm dan masih muda. Seiring pertumbuhannya, Sumi di bagian belakang badannya akan matang seperti yang berada di bahunya. Koi (A) akan menjadi Koi yang indah satu tahun lagi.

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInDigg thisShare on StumbleUponShare on TumblrEmail this to someone

What Next?

Related Articles

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.