11212017Headline:

Jenis Showa Sanshoku cenderung memiliki Sumi yang sangat banyak.

PusatKoi.comPusatKoi.comPusatKoi.com -Koi (A) dan Koi (B) adalah juara di The All Japan Nishikigoi Show. Keduanya memiliki alasan untuk menang.

Jenis Showa Sanshoku cenderung memiliki Sumi yang sangat banyak.

Kedua Koi ini berpenampilan sangat terang.

Meski Koi (B) memiliki Sumi lebih banyak dibandingkan Hi, Koi ini tampak sangat terang. Hi, Sumi dan Shiroji jumlahnya hampir sama. Kebanyakan Showa Sanshoku memiliki Sumi di mulut dan bagian ekornya, tetapi Showa Sanshoku ini diawali dan berakhir dengan Hi. Hi ini membedakan Koi ini dari yang lainnya. Hi-nya berkualitas tinggi dan juga pola yang indah.

Koi (A) memiliki pola 3-step yang terang dan indah. Jumlah Sumi-nya pas. Kuragake (pola pelana kuda) Sumi di atas lempeng Hi ke-duanya sangat baik. Pola Hi di kepala tampak sangat unik. Sayangnya, karena jumlah Sumi di kepalanya yang sedikit, Koi ini kurang berkarakter sebagai jenis Showa Sanshoku. Dibandingkan dengan Koi (B), mau tidak mau Koi (A) ditempatkan satu tingkat dibawahnya.

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInDigg thisShare on StumbleUponShare on TumblrEmail this to someone

What Next?

Related Articles

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.