07292014Headline:

kolam Koi

PusatKoi.com – Kolam koi adalah kolam yang digunakan untuk memelihara ikan koi, biasanya sebagai bagian dari sebuah pemandangan. Kolam koi dapat dirancang khusus untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan Nishikigoi atau ikan mas Hias Jepang.

Arsitektur dari kolam koi dapat memiliki efek besar pada kesehatan dan kesejahteraan koi.

Komponen Kolam:

Skimmer

Skimmer ini memungkinkan air dari permukaan kolam bisa ditarik. Ini mengumpulkan daun, serbuk sari, ranting dan segala macam lainnya dari kotoran mengambang. Skimmer memiliki busa yang di bawah keranjang untuk menyaring partikel halus

Bottom drain

Bottom drain sangat bermanfaat bagi Ponds Koi. Ketika digunakan di kolam yang tidak memiliki batu di bagian bawah, menguras bawah memungkinkan kotoran berat untuk dibawa ke filter mekanis.

Mechanical filter

Mechanical filtration dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tugas dari filter ini adalah untuk menjebak kotoran, mencegah mereka dari menyumbat filter Biologi. Filter mekanis harus backwashed atau sering dibersihkan. Jenis filter mekanik terdiri Vortex, sikat, anyaman, pasir dan kerikil, layar saringan, dan ruang.

Biological filter

Biological filters mengubah limbah nitrogen dari ikan. Siklus ini disebut siklus nitrogen. Sebuah biofilter dapat dibangun dengan berbagai cara. Hal ini penting bagi memelihara ikan koi untuk memahami bagaimana filter dibersihkan sebelum menginstal. Pembersihan tepat dan teratur dari filter mekanis dan biologis sangat penting untuk kesehatan dan kualitas koi. Bio-filter kadang-kadang dibagi menjadi sub kelompok seperti aerated atau non-aerasi. Jenis bio-filter meliputi:

  • Tempat filter – aerasi
  • Bakki shower atau trickle filter – aerasi
  • Saringan pasir – tidak terbuka
  • Cross-flow filter – biasanya tidak terbuka, filter ERICTM yang terbuka.
  • Bead Filter

Ultraviolet light

Sebuah sinar ultraviolet digunakan untuk membuat terflokulasi ganggang (bentuk menjadi gumpalan), sehingga mereka dapat dihilangkan dengan filtrasi mekanis.

Air dan Pompa Udara

Pompa air memindahkan air melalui sistem filter dan kembali ke kolam dengan cara sirkulasi. Yang penting untuk memahami tentang pompa adalah ukuran untuk kolam dan sistem filter. Ketika total tekanan balik dalam sistem ini dipertimbangkan, pompa harus beredar total volume air minimal sekali per jam untuk kualitas air yang tepat. Sebuah pompa udara kolam dapat digunakan untuk meningkatkan oksigen terlarut.

 

What Next?

Related Articles

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.