11212017Headline:

Pada Kontes Koi derajat kematangan sangat penting

PusatKoi.comPusatKoi.comPusatKoi.com – Subjek dari pembandingan ini adalah derajat kematangan.

Pada Kontes Koi, derajat kematangan sangat penting. Nishikigoi yang berkualitas rendah bisa tampak lebih indah dari sesungguhnya karena kondisinya yang sehat dan matang. Kadang mereka menang melawan Koi dengan kualitas yang lebih baik karena kematangan ini.

Koi (B) adalah contoh yang baik. Dibandingkan dengan Koi (A), Koi (B) memiliki Hi, Sumi dan Shiroji yang indah dan matang. Sementara, Koi (A) tidak sematang Koi (B). Jadi, Koi (B) nampak lebih indah pada saat ini.

Meski begitu, pada kasus ini, kematangan yang baik tidak membuat Koi (B) menang melawan Koi (A). Anggap perbedaan kematangan antara mereka hanya satu, perbedaan pada pola akan menempatkan Koi (A) beberapa tingkat di atas Koi (B). Koi (A) jauh lebih baik.

Akan saya jelaskan. Pertama, Koi (A) memiliki pola Hi 3-step, HI pada Koi (B) tidak membentuk sebuah pola. Sumi Koi (A) berada di posisi yang baik untuk menyelaraskan dengan Hi-nya. Sumi Koi (B) muncul secara acak dan tidak seragam. Menjelaskan wajah keduanya, Koi (A) memiliki Shiroji dan dua mata yang bersih dan memberikan kesan terang. Pada Koi (B) tidak terdapat Shiroji dan terlalu banyak Sumi di mulut. Pada bagian ekor, Koi (A) memiliki Odome yang indah, tetapi bagian ekor Koi (B) tidak bisa disebut Odome.

Pada setiap bagian, terdapat perbedaan besar. Tetapi, karena kondisi kematangan Koi (B) yang indah, Koi (B) tampak sama indahnya dengan Koi (A). Begitu Koi (A) matang seperti Koi (B), Koi (A) akan tampil 5 kali lebih baik dibanding pada saat ini.

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInDigg thisShare on StumbleUponShare on TumblrEmail this to someone

What Next?

Related Articles

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.