11212017Headline:

Taisho Sanshoku yang Sumi-nya dengan indah berada di keempat step Hi-nya.

PusatKoi.com – Sepertiga bagian belakang badan Koi (A) tampak ramping. Step pertamanya indah dan orisinil. Koi (A) adalah Taisho Sanshoku yang Sumi-nya dengan indah berada di keempat step Hi-nya.

PusatKoi.comPusatKoi.comKoi ini juara di the All Japan Nishikigoi Show. Pada pembandingan ini, Koi (A) sepulu kali lebih baik dibandingkan Koi (B).

Poin yang ingin saya sampaikan di sini adalah alasan saya tetap membeli Koi (B) bersama dengan Koi (A) yang jelas-jelas tampak cantik ini. Nishikigoi bisa tumbuh mencapai 80cm dan bahkan 90cm.Pada saat ini, panjang Koi (B) 30cm sehingga tidak sebanding dengan Koi (A).

Tetapi setelah mencapai panjang 80cm, Koi ini bisa bersaing dengan Koi (A), dan mungkin cukup indah untuk bisa mengalahkan Koi istimewa lainnya.
Pada usia Koi yang sangat muda, sangat mudah untuk mengabaikan Koi dengan pola yang orisinal seperti Koi (B) karena memang secara sekilas pola Koi ini tidak tampak istimewa.

Tetapi ingat bahwa ada beberapa Koi seperti ini yang menjadi Koi istimewa setelah mencapai ukuran jumbo 80cm.

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInDigg thisShare on StumbleUponShare on TumblrEmail this to someone

What Next?

Related Articles

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.